Hack sticker path dan talk

Ok kali ini saya akan memberika Tutorial Hack sticker path dan talk.

sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan hal yang berbayar menjadi gratis di android, maka dari itu saya kali ini saya menggunakan SQLite untuk mengHACK sticker mau pun edit photo di path dan talk (path messenger)

ok langsung saja
syarat Android kalian harus sudah di ROOT.
Tools silahkan di download  SQLite dan Root Explorer

Preview Video Hack sticker dan talk (path messenger)

NOTE !!
Tutorial diatas saya hanya menggunakan TALK, Tetapi berhasil di Path dan Talk
dan saya hanya mempurchase 1 sticker yaitu adventure caranya sama semuanya kalian bisa mempurchase semua sticker dengan cara tersebut tapi hanya satu persatu, tergantung selera kalian

done
Semoga cara di atas bermanfaat bagi kalain
Terimkasih ^_^













Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hack sticker path dan talk ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, September 14, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hack sticker path dan talk
 

0 comments:

Post a Comment