Cara Merekam Pada layar Android Kitkat

Android 4.4 Memang telah mendapatkan screen recorder bawaan, tapi kemampuan merekam layar tersebut hanya dapat di akses melalui perintah ADB pada perangkat Un-rooted atau device yang belum di root. tapi bagaimana jika device kalian Sudah terlanjur di root? gak bisa pakai screen recorder bawaan Android 4.4 ini dong?

Jangan khawatir, ada banyak applikasi yang bisa kamu gunakan di Google Playstore dengan akses root, tapi tunggu dulu Rec. (Screen Recorder) Mungkin adalah applikasi Screen recorder yang pernah DOEL gunakan, applikasi ini memiliki fitur dengan penyesuaian bitrate, perekaman Layar hingga 1 jam, tampilan yang bersih dan minimalis dan masih banyak lagi fitur Lainnya.

applikasi ini memiliki fitur gratis yang hanya dapat merekam layar pada android hingga 30 detik saja tapi saya rasa applikasi sudah mencukupi, tapi jika kamu ingin merekam layar android  yang lebih lama dan panjang serta  fitur perekam suaranya juga kamu harus mengupgradenya ke versi premium.
tapi tenang kok DOEL bisa membantu untuk mengupgrade ke versi premium applikasi ini.
cara ini bisa mengupgrade Rec. (Screen Recorder) 
cara ini bisa jika kalian mengikutin tutorialnya dan mengaplikasikannya ke Rec.(Screen Recorder) ..

Langsung saja Download Rec. (Screeen Recorder) Playstore

Semoga postingan doel bermanfaat bagi kalian Tentang Cara merekam layar Android Kitkat
Rec. (screen recorder) yang dapat merekam layar android yang berkualitas tinggi
jangan lupa tinggalkan comentarnya yah ^_^

TERIMAKASIH


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Merekam Pada layar Android Kitkat ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, September 15, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Merekam Pada layar Android Kitkat
 

0 comments:

Post a Comment